Siap untuk mendaftar?

Begini Prosedur Pendaftarannya

Pendaftaran dilakukan secara online melalui pmb.uin-malang.ac.id. Temukan pilihan pendaftaran Mandiri Profesi dan mulai pendaftaran dengan login menggunakan akun Google anda pada verifikasi.uin-malang.ac.id. (Catatan: Satu akun Google untuk satu profil peserta. Login dengan email berbeda-beda akan berakibat pada data tidak terolah oleh sistem!) Siapkan terlebih dahulu sejumlah dokumen di bawah ini, agar anda siap melakukan pendaftaran tanpa ada dokumen yang salah/tertinggal.
Ijazah dan transkrip nilai

Bagi alumni S1 Farmasi UIN Malang, berkas ijazah dan transkrip nilai dapat digantikan dengan Surat Keterangan Lulus (SKL). Dokumen disiapkan dalam format (.pdf)

Daftar riwayat hidup/curriculum vitae (CV)

Format daftar riwayat hidup dapat didownload di bawah ini. Setelah diisi dengan seksama, kemudian disimpan dalam bentuk (.pdf)

Surat rekomendasi kelayakan akademik

Surat rekomendasi kelayakan akademik diisi dan ditandatangani oleh akademisi/atasan/dosen dll. yang mengenal baik kemampuan akademik calon pendaftar.

Pemberi rekomendasi dapat berupa seorang pimpinan institusi (Rektorat/Dekanat/pimpinan program studi) di tempat pendidikan asal pendaftar, dosen pembimbing, atasan/supervisor (bagi calon pendaftar yang telah bekerja), dll.

Format isian Surat Rekomendasi kelayakan akademik dapat didownload pada tautan berikut:

Surat pernyataan kesanggupan biaya

Surat pernyataan kesanggupan biaya diisi dan ditandatangani di atas materai oleh calon pendaftar.

Berikut format surat pernyataan kesanggupan biaya.

Sertifikat TOEFL ITP

Dokumen sertifikat TOEFL ITP resmi atau dokumen lain sesuai dengan ketentuan umum 

Apabila seluruh dokumen telah disiapkan, mulai lakukan proses pendaftaran via website di atas. Panduan tatacara pendaftaran secara step-by-step dapat didownload pada tombol di bawah ini. Apabila terdapat kendala dalam pendaftaran, segera hubungi Hotline PMB PSPPA: +62 838 417 380 39